24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Dojo Bhayangkara Polresta Bukittinggi IPDA ALFATHAN LEXEM S.Tr.K Ukir Prestasi Lulus Akpol dengan Nilai Sangat Memuaskan

Dojo Bhayangkara Polresta Bukittinggi IPDA ALFATHAN LEXEM S.Tr.K Ukir Prestasi Lulus Akpol dengan Nilai Sangat Memuaskan

Bukittinggi - Salah seorang atlet Dojo Bhayangkara Polresta Bukittinggi kembali mengukir prestasi yang sangat membanggakan dan mengharumkan nama Polresta Bukittinggi,IPDA ALFATHAN Lem S.Tr.K atau yg biasa dipanggil Sempai REYHAN.

Anak dari pasangan Bapak Aiptu Seruliel er Amin.SH dan Ibuk Ermawati.Amk merasa bangga karna Anak pertamanya lulus di Akademi Kepolisian dengan nilai yang sangat memuaskan serta di Lantik pada Hari Selasa Tgl 16 juli 2024 oleh Presiden RI Ir.Joko Widodo di Istana Negara.


Sementara itu Kapolresta Bukittinggi YESSI KURNIAWATI Sik.MH merasa bangga karna salah satu atlet binaan Polresta Bukittinggi di Lantik di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam sambutan nya Kapolresta Bukittinggi YESSI KURNIAWATI Sik.MH berharap untuk semua atlet binaan yang berlatih di Dojo Bhayangkara bisa mengikuti jejak IPDA ALFATHAN LEXEM S.Tr.K (senpai reyhan) dan jangan lupa untuk belajar di sekolah dengan tekun dan rajin.


Saat di hubungi awak media IPDA ALFATHAN LEXEM S.Tr.K,"Saya berharap ada generasi atau Adek adek(Kohai)yang berlatih di Dojo Bhayangkara Polresta Bukittinggi bisa mengikuti jejak nya untuk membanggakan dan mengharumkan nama Polresta Bukittinggi dan Institusi Polri ungkap nya'.(Daniel/Raihan/Faizal/Koneski/Linda)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar