24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Kunker Danrem 0304/Wirabraja, Tingkatkan Disiplin dan Berantas Judol

Foto bersama Komandan Kodim 03/04 Agam dengan Komandan Danrem
032/WBR bersama Ketua Persit Kartika dan jajaran di Makodim 03/04 Agam


Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan Ny , Trismi Handayani Wahyu Eko Purnomo melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Makodim 0304 Agam rabu siang (17/07/2024).


Kedatangan Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo berserta rombongan dan tamu undangan lainnya disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim)03/04 Agam Letkol. Arm. TNI Bayu Ardhitya Nugroho beserta istri, dan Perwira staf,dan para danramil beserta keluarga besar Kodim 03/04 Agam


Rombongan Danrem 032/Wirabraja, disambut Dandim 032/Agam ,Letkol,Arm Bayu Ardytia Nugroho didampingi istri itu, disambut meriah dengan beberapa tarian, menampilkan tari sekapur sirih dan tari gelombang serta dihadiri dua anak-anak TK yang berpakaian adat Minang Kabau


Suasana pertemuan itu, terkesan indah dan akrab sewaktu para prajurit ikut Kodim Agam melantunkan suara dan yel- yel dari kesatuan. 

Danrem 032 menyerahkan Bantuan kepada Dandim
 0304
 

Perihal kunjungan kerja (Kunker) dilakukan pejabat di lingkungan TNI guna menjalin silaturrahmi dan berkoordinasi ke masing Kodim yang ada, diwilayah teritorial Kabupaten - Kota di Propinsi Sumatra Barat.


Kunjungan silaturahmi itu untuk lebih mempererat dan melirik dari dekat sekaligus bertatap muka dengan Prajurit, Persit, dan PNS di jajaran Kodim Agam


Danrem , dalam kunjungan kerjanya secara resmi baru ini, sesuai program kerja yang dilaksanakan.

"Program kerja yang ditekankan pada prajurit , agar meningkatkan kinerja dan tegas tugas teritorial sesuai daerah tugas masing masing," paparnya .


Dikesempatan pertemuan yang di laksanakan di Makodim itu, (Danrem) Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo menyerahkan langsung 2 dua unit bantuan ke Letkol. Arm. TNI Bayu Ardhitya Nugroho dan diiringi pemberian cendera mata. 


Terkait adanya pelanggaran, terutama judi online yang saat ini marak di tengah masyarakat, dan TNI, 


"Kita telah lakukan Inspeksi, dan pemeriksaan HP terhadap prajurit ,Alhamdulillah tidak ditemukan hal hal yang yang menjurus dan menyangkut pelanggaran dalam tubuh TNI,

 siapapun Prajurit yang melanggar ketentuan, akan ada sangsinya, jika itu pelanggaran berat akan kita pecat, dan untuk menghadapi tahun politik jelang Pilkada akhir 2024 ini TNI selalu menyatakan sikap, sebagai Prajurit akan terus bersikap netral dan tidak memihak ke salah satu partai maupun Pasangan calon (paslon) tertentu" terang Danrem.


(ads)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar