24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Suasana Indah Di Rutan Batusangkar Hilangkan Stres Para Napi



Batusangkar Triarga News, - Tingkat stres seseorang dapat berbeda dan berubah-ubah setiap saat. Siapapun itu dan apapun kegiatannya akan mengalami titik jenuh yang beragam. Untuk itu perlu adanya pengendalian terhadap tingkat stres khususnya bagi warga binaan kami agar terciptanya suasana yang kondusif dan nyaman. Hal ini diungkapkan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Batusangkar James Rischi yang menginginkan tidak adanya gangguan Kamtib di Rutan Batusangkar, Selasa (23/07/2024).

James menambahkan Salah satu langkah yang kami lakukan adalah perbaikan fasilitas di Blok Hunian Warga Binaan. "Kami melakukan perbaikan terhadap kolam kecil yang memiliki air mancur di dalam blok hunian. Saat pintu kamar terbuka tanda waktu WBP diperbolehkan istirahat di blok, maka mereka dapat menikmati air mancur yang mengalir ke kolam. Hal ini akan memberikan dampak rileksasi bagi mereka sehingga berpengaruh terhadap tingkat kejenuhan mereka", jelas Ka.KPR.

Ka.KPR juga mengatakan bahwasanya kolam ini merupakan salah satu karya warga binaan di masa lampau. "Sebelum ini air kolam sudah kering dan mesin penggerak air mancur sudah rusak sehingga kami aktifkan kembali. Kolam ini juga merupakan karya mantan warga binaan Rutan Batusangkar yang telah bebas", ucapnya.

Selain itu juga dilakukan perbaikan pada Kamar Mandi WBP termasuk lorong menuju kamar mandi tersebut. "Kami lakukan perbaikan lantai dan pengecatan pada seluruh bagian dinding kamar mandi dan lorong menuju kesana. Sekarang sudah terlihat tidak suram lagi dan lebih menarik sehingga WBP kami lebih merasa nyaman", tutup James. (**)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar