24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Warga Mandiangin Bukittinggi Buncah, Mayat Lansia Ditemukan Membusuk di Rumah


Lokasi rumah di Gang melur Mandiangin Bukittinggi tempat penemuan mayat pada Sabtu,13 Juli 2024. foto IM



BUKITTINGGI, Triarganews–(13/7/2024)  Warga Jalan Mandiangin, Gang Melur, Kelurahan Campago Ipuh, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, digegerkan dengan penemuan mayat seorang lansia di salah satu rumah sekitar pukul 10.00 WIB. Penemuan ini bertepatan dengan hari pencoblosan PSU DPD di TPS, bermula dari laporan warga yang mencium bau tidak sedap dari rumah tersebut.




Kasi Humas Polresta Bukittinggi, Iptu Marjohan, mengkonfirmasi bahwa mayat tersebut adalah seorang pria berinisial EP, alias CP berusia 74 tahun. Mayat ditemukan dalam kondisi membusuk setelah warga tidak melihat korban selama lebih dari satu minggu. Kecurigaan semakin meningkat ketika aroma tidak sedap semakin kuat tercium dari dalam rumah.



"Warga melapor bahwa korban sudah sekitar 10 hari tidak nampak keluar rumah dan dari rumah korban telah tercium aroma tidak sedap,” jelas Iptu Marjohan.


Kemudian, setelah dilaporkan kepihak keluarga, warga beserta pihak Kepolisian Bukittinggi, lakukan upaya membuka paksa jendela kamar, korban ditemukan dalam posisi duduk tersandar pada pinggiran ranjang dalam keadaan menyedihkan.


Lanjut, pihak Unit Inafis Polresta Bukittinggi mengevakuasi jenazah ke RS Ahmad Mochtar Bukittinggi, pihak keluarga menolak untuk di otopsi, sebab kabarnya almarhum selama ini mempunyai riwayat penyakit jantung. (San)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar