24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Akses Kontrol Serta Eksekusi, Begini Paparan Ir. H. Beni Warlis,MM, Calon Bupati Agam

 


Agam_Dalam rangka menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dekat ini  Ir. H. Beni Warlis,MM, Dt.Tan Batuah berserta anggota yang tergabung dalam tim dan relawan, menggelar pertemuan konsolidasi dan sosialisasi dukungan, bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Agam Periode 2024-2029,pada jumat (16-08/2024)


Acara yang diselenggarakan di aula Hotel dan cafe Amelia di Garegeh pintu angin itu, dihadiri oleh simpatisan dan tim pemenangan serta beberapa kader dari partai, dan anggota DPRD Agam H. Ilham ,Lc.,M.A. fraksi Partai Keadilan Sosial dan undangan lain.



Sewaktu berbicara dalam pertemuan tersebut Benny Warlis menjabarkan visi dan misi serta motivasinya maju di bursa. Calon Bupati Agam yang akan di selenggarakan oleh Komisi pemilihan Umum (KPU) dalam waktu dekat, antara lain mengenai pembangunan infrastruktur, serta pemanfaatan sektor lahan pertanian.


Diantara rencana program yang di paparkan salah satu yang menonjol ialah Perobahan di bidang pelayanan Masyarakat dan Birokrasi, Keseriusan di pelayanan Masyarakat, hal itu di katakan oleh Benny.


" Tagline nya adalah Agam yang madani, agar masyarakat aman, damai, tentram dan sejahtera kita semua  mengetahui terwujudnya Agam yang madani itu tidak terlepas dari ketegasan pimpinan terhadap bawahan, pimpinan yang bisa mengakses mengontrol dan mengeksekusi, karena yang seperti kita ketahui, lemahnya kontrol daripada eksekusi tersebut, mengakibatkan kurangnya kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah terutama di bidang Pembangunan Sumber daya masyarakat.,"


Lanjut dikatakan mantan sekdako Payakumbuh tahun 2017 itu, " Bagaimana mungkin masyarakat kita bisa lebih maju, dan mendapatkan kesejahteraan sementara pelayanan dari pemerintah nya kurang memadai, jika konstruksi  dan pengawasan Pimpinan kepada bawahan dengan diiringi kerjasama Birokrasi yang tepat guna, tentu akan menciptakan ekonomi masyarakat yang lebih baik, dalam hal ini pemerintah bukan hanya berencana dan menganggarkan melalui tenaga ahli, akan tetapi juga harus bisa menjadi tenaga eksekusi,."pungkas Benny.   
(Acik)

















Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar