24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Banjir Ribuan Massa Pendukung, Simpatisan Erman Safar- Heldo Aura Bersorak Riang Bang Wako Ka di Pakai Lamo


Bukittinggi_Erman Safar SH dan Heldo Aura berserta Tim relawan dan simpatisan pendukung koalisi Bukittinggi hebat, membanjiri Jalan Perintis Kemerdekaan disertai semangat riang gembira, pada Kamis (29-08/2024).

Sambil berjalan menuju KPU , pendukung simpatisan dan kader, bersorak menyanyikan yel yel bang wako dua periode sambil mereka berorasi menggerakkan anggota badan mengiringi gendang dan tarian tambua Tansa.

Setibanya di Kantor KPU, kedua pasangan ini disambut oleh ketua KPU bersama jajaran dengan mengalungkan selendang istimewa KPU.

Hadir pada acara tersebut, Pimpinan koalisi partai beserta kader, Bukittinggi hebat, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, media  dan seluruh relawan, simpatisan.

Dalam sambutannya Wakil dari partai pengusung Partai Nasdem Asril SE menyampaikan pihaknya sangat siap berkoordinasi dan berkontribusi saling bekerjasama untuk membantu kedua pasangan yang telah diusung, sehingga bisa menjadi. Pemenang pada kontestasi Pilkada ini.

Selanjutnya, Erman menyampaikan saat konferensi pers bahwa sejak dari jam 14.00 WIB siang tadi, secara administrasi yang kita miliki saat ini hampir berjumlah ribuan orang yang tercatat menghantarkan kita ke KPU.

"Kami bersama Heldo Aura dan seluruh pimpinan partai koalisi sudah mengikuti rangkaian pendaftaran, alhamdulillah KPU Kota Bukittinggi sudah menyatakan syarat pencalonan ini di nyatakan sah oleh KPU " urai Erman.

Lanjut dikatakannya, ini suatu pertanda ke depan kita harus lebih,mempersiapkan diri untuk memenangkan pasangan Erman Heldo Aura pada 27 November 2024 nanti, insyaallah kita bisa menuai kemenangan itu.

Menurutnya, kemasan kampanye ini adalah dalam bentuk kampanye yang gembira, tidak mem pojok pojok dan menjelek-jelekkan orang lain, kita fokus untuk menceritakan harapan Baru untuk kota Bukittinggi, hal-hal baik dan harapan-harapan yang nanti kita akan sampaikan kepada masyarakat.(Acik)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar