24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Hari Pertama Pendaftaran Calon Walikota Bukittinggi Tetapkan Novil - Frisdoreza Melenggang Resmi



Bukittinggi, Triarganews -Kantor Komisi Pemilihan Umum Jl. Cindua Mato No.7, Benteng Pasar Atas, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, tumpah ruah dipenuhi masa simpatisan dan relawan serta tim pemenangan calon perseorangan, independen Paslon Novil-Frisdoreza periode 2024-2029 akan datang.


Komisi pemilihan umum, KPU Bukittinggi menyatakan pasangan Novil-Frisdoreza telah memenuhi Syarat Maju di Jalur Perseorangan Pilwako Bukittinggi menjelang akhir tahun 2024 ini.


" Ini adalah kesempatan yang pertama untuk kami, dalam rangka pendaftaran calon menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi ternyata prosesnya tidak semudah yang kami kira, dan sangat luar biasa," ujar Nofil.


dikatakannya, bila diikuti sedari awal, semenjak di bukanya proses pencalonan ini, dan  berharap semoga yang telah ikut hadir di kesempatan itu bisa membawa energi positif untuk kemajuan kota Bukittinggi yang  dicintai.


Berdasarkan rekapitulasi akhir hasil verifikasi persyaratan dukungan bakal pasangan calon perseorangan Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi Minggu lalu, total jumlah dukungan yang mengalir yaitu sebanyak 9.732 untuk Nofil Anoverta dan Frisdoreza, torehan ini sekaligus menyatakan Paslon independen Novil-Frisdoreza memenuhi syarat maju mengayunkan
langkah hingga telah ditetapkan sebagai yang pertama memenuhi syarat dan kelengkapan berkas,jelang di tetapkannya Pemilihan Walikota dan wakil Walikota Kota Bukittinggi (pilwako) oleh KPU pada rabu 28-08/2024 sore.


Kedatangan Novil Anoverta dan Frisdoreja beserta rombongan timses, relawan dan simpatisan, itu disambut langsung oleh ketua KPU,dan Komisioner KPU Kota Bukittinggi, tampak hadir di ruangan kerja Komisioner KPU Bukittinggi,Ketua KPU Satria Putra, divisi Tehnis Penyelenggaraan Safri Miswardi, A, MD, Komisioner Rifa Yanas, serta Unsur Forkopimda dan berapa alumni SMA 1, SMA 3, SMP 1, dan SMA taruna, stakeholder dan Timses dari Paslon Novil-Frisdoreza lainnya.


(Acik)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar