24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Jaga Kebugaran Tubuh, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Batusangkar Pimpin Giat Stretching WBP


 

Batusangkar Triarga News, - Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR) Batusangkar James Rischi pimpin Giat Olahraga Stretching Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Sabtu (10/08/2024) Pagi. Bertempat di Blok Hunian WBP, ia mengatakan giat ini dilaksanakan demi menjaga kebugaran kondisi tubuh warga binaan di Rutan Batusangkar.

"Kami tentunya selalu memperhatikan dan melakukan pengawasan terhadap kondisi fisik maupun psikis warga binaan kami. Dengan padatnya aktivitas pembinaan yang kami berikan, terkadang timbul rasa jenuh yang awalnya berasal dari kondisi psikis namun akhirnya berpengaruh terhadap penurunan kebugaran tubuh warga binaan. Untuk itu kami melaksanakan kegiatan ini demi menunjang kondisi kesehatan warga binaan kami", Ucap James.

Ka.KPR James Rischi memimpin langsung giat stretching didampingi inspektur yang mana merupakan salah seorang Warga Binaan. Ia kemudian menuturkan bahwasanya gerakan sederhana yang dilakukan akan memberikan manfaat terhadap kondisi kesehatan dan menghilangkan tingkat jenuh warga binaan, tambahnya.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk pemenuhan hak para warga binaan. Untuk itu kami berupaya melaksanakan kegiatan olahraga stretching ini secara rutin kedepannya, tutup James. (**)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar