Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Stasiun Lambuang Penuh Sesak HUT Polwan ke76, Gelar Bhakti Sosial Masyarakat


Bukittinggi_Masih dalam suasana Peringatan HUT Polwan Ke 76 Kapolda Sumatera Barat, bersama Kapolresta Bukittinggi kembali menggelar kegiatan Napak Tilas serta Bhakti Sosial Masyarakat, dan pengobatan gratis bagi 1000 lebih anggota keluarga di kelurahan yang tersebar di Bukittinggi (12-08/2024) 


Dalam kegiatan Napak Tilas yang di selenggarakan di Tugu Polwan dan Stasiun Lambuang, oleh Kapolda Sumbar dan Kapolres Bukittinggi itu, hadir Wawako Bukittinggi dan Wakapolda Sumbar, Pejabat Utama Polda Sumbar, dan jajaran Tim Pusdokes Mabes Polri, Tim Rumkit Polda Sumbar, Perwakilan Polwan dari seluruh Indonesia serta segenap unsur Muspida dan Forkopimda kota Bukittinggi.




Kegiatan Napak tilas dan bhakti sosial kesehatan Masyarakat yang rencana semula berjalan satu hari itu, di sukseskan dan di bantu oleh Tim Pusdokkes Mabes Polri dan Rumah Sakit Polda Sumbar dengan menurunkan Tim yang siap melayani pasien di beberapa poli spesialis, di bidangnya diantaranya ialah:(1)Poli Penyakit dalam (2) Poli Obgyn (3) Poli Mata(4) Poli Gigi (5) Poli umum, @6 Qitan, Sunatan massal,


Pada kesempatan di gelarnya acara tersebut itu juga Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono, menyampaikan.

 "Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang sedang berlangsung, dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama nya, sehingga kegiatan ini dapat kita lakukan,.''

ia juga berharap,kepada seluruh Polwan Yang bertugas di Polresta Bukittinggi, dan Sumatra Barat serta Indonesia pada umumnya agar menjadi penegak hukum yang senantiasa mengayomi masyarakat luas, sekaligus bisa menjaga harkat dan martabat, serta nama baik marwah institusi, karena Polwan selain abdi masyarakat juga adalah seorang Ibu, dan calon ibu bagi anak anaknya. "ungkap Kapolda. 




Dibawah kepemimpinan Pakor Polwan RI, Brigjend Pol. Dra. Desy Andriani saat ini tersebar kurang lebih 27.000  ribu anggotanya Polwan seluruh Indonesia. 



Kerana Bukittinggi merupakan jantung sekaligus adalah legenda dari berdirinya Polisi wanita (Polwan) rangkaian kegiatan sosial yang di selenggarakan ialah, sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada masyarakat,terhadap tubuh Polwan itu sendiri, semenjak tahun 1948 silam, sehingga Monumen Polwan yang berada di kota Bukittinggi bisa di kenal lebih luas oleh mata dunia. 

(Adis Fhidera) 



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar