Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Reuni Taragak Basuo Alumni SMA PSM Bukittinggi 84, 40 Tahun Tinggalkan Sekolah

Angkatan 84  40 tahun tinggalkan sekolah SMA PSM Bukittinggi, Reuni Taragak Basuo



Bukittinggi, Triarga News  - Banyak Kenangan Setelah 40 Tahun Berlalu, " Satu Atap Berjuta Memory". Dengan Silaturrahmi Kita Perkuat Ukhuwah Islamiah Dan Kita Pererat Persahabatan Lapan Ampek.  Bertempat di Home stay Loly Jln. Pulai Anak Air Sabtu, (31/8/2024) telah dilaksanakan acara Reuni SMA PSM Angkatan 84/ 40 Tahun.

Acara yang dilangsungkan dari jam 19.00 sampai selesai berlangsung seru, dan penuh kegembiraan sebanyak 70 Sahabat PSM 8440 Bukittinggi  hadir pada acara tersebut. 

Acara diawali dengan shalat Maghrib bersama yang menjadi Imam Ustad Zul Ferdi , dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alquran oleh Nadra dengan sari tilawah, Hasna.


Kata sambutan yang dibawakan oleh  Ketua Panitia dari Reuni 8440, Boyon,  menekankan pentingnya silaturahmi yang tak terputus, selaku penggagas acara kebersamaan ini, yang membahas pentingnya kekompakan.


"Kebersamaan dan tanpa membedakan latar belakang apapun, karena yang terpenting adalah terwujudnya nilai-nilai kemanusiaan yang saling menghargai, toleransi dan saling memberikan manfaat satu dan lainnya," ujar Boyon.

Selain itu, tambahnya, semoga PSM 8440 ini. mempererat tali silaturahmi Sesama Anggota. Kok Sakik awak Silau,Kok Maningga awak manjilau.

Dalam pertemuan itu, juga di adakan pemilihan ketua yang telah di setujui  oleh semua alumni,  yang mana pada kesempatan ini telah di tetapkan secara musyawarah bersama, Ketua Alumni PSM 8440 terpilih  Boyon.

Usai terpilih secara aklamasi pria yang akrab disapa Boyon  ini menyatakan, bahwa kesiapannya untuk menjadi ketua umum adalah semata-mata demi menerima amanah, untuk berbuat lebih banyak terhadap PSM 8440.

MC kali ini dibawakan oleh, rekan alumni, Misni yang menghidupkan suasana setelah lama tidak bertemu. 

Setelah makan malam bersama, acara Hiburan Band PSM 8440 Bukittinggi membuat peserta semakin antusias dan pemuncak acara adalah happy, enjoy and fun time dengan iringan Band.


" Semoga dengan acara Reuni 40 Tahun  PSM 8440 Bukittinggi  menjadikan para Alumni semakin akrab dan bersilaturahmi secara berkelanjutan," tutup salah seorang alumni. (Elly/san)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar