Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Ribuan Massa, iringi Ramlan Nurmatias, Ibnu Azis Meminang KPU


Bukittinggi_Pelataran pedestarian Jam gadang Membahana dipenuhi ribuan simpatisan Paslon Ramlan Nurmatias dan Ibnu Azis pada hari kedua pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi Tahun periode 2025-2030 Kamis (29-08/2024).


Antusias warga dan berbagai elemen masyarakat yang memeriahkan suasana acara pinangan ke kantor KPU, terlihat jelas bersama barisan simpatisan dan relawan yang ikut menghantarkan kedua calon Petinggi kota Bukittinggi yang di usung oleh ke 3 (tiga) koalisi partai itu, 


3 koalisi tersebut yakni, Partai Demokrat partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN)  Deklarasi dukungan Oleh ketiga partai itu di meriahkan oleh sanggar tari Tambua Tansa, dan beberapa orasi hiburan rakyat lainnya.


" Kito baliak an ka nan lamo baliak"  teriak sebagian  simpatisan saat menyambut kedatangan Ramlan Nurmatias dan Ibnu Azis, menjelang memasuki pintu ruangan komisioner KPU yang berseberangan dengan gedung bioskop Gloria pasar atas.


Saat jumpa pers didepan awak media dan seluruh simpatisan yang datang, Ramlan Nurmatias menyampaikan, sebetulnya dirinya tidak berniat lagi untuk maju mencalonkan diri jadi Walikota Bukittinggi.


"Namun karena banyaknya desakan dan permintaan dari ninik mamak dan lapisan masyarakat, serta di tambah pula 14 laporan yang telah saya diterima, maka sebagai anak negeri saya merasa terpanggil untuk kembali maju mencalonkan diri sebagai calon Walikota Bukittinggi," ujar Ramlan.


Sambil menggeleng kepala, lanjut kata Ramlan, laporan tersebut bukan main main, dan dirinya punya bukti bukti lengkap tentang laporan tersebut.


"Jika nanti masyarakat kota Bukittinggi mempercayakan kepada kami amanah ini, kita akan benahi, kembali sepeti layak nya kita mencuci piring kotor karena Bukittinggi adalah tanah kelahiran, dan kampung saya," Pungkasnya.(Cikdis).

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar