Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Tumpah Ruah, 2600 Peserta 10K Police Woman Run Padati Mapolresta Bukittinggi Sambut Hut Polwan Ke 76

 


BUKITTINGGI,SUMBAR_Kepolisian Negara Republik Indonesia, dalam rangka Dirgahayu (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke76 Tahun2024, Kapolresta Bukittinggi beserta segenap Personil dan Jajaran Polresta Bukittinggi menggelar acara lomba lari marathon 10K, Police Woman Run.

Hadir dikesempatan yang berbahagia itu Wakil Walikota Bukittinggi H Marfendi, Kapolda Sumatra Barat Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH Wakapolda Brigjen Gupuh Setiyono, S.Ik. Waka Polwan BrigJen Pol. Dra Desy Andriani, Kapolresta Kombes Pol Yessi Kurniati, S.Ik.MM, Wakapolres AKBP Apri Wibowo,Kajari Bukittinggi Djamaluddin, SH, MH, beserta staf, dan keluarga besar Bayangkari, Forkopimda, serta undangan lainnya.

Lomba Marathon 10k Police woman run 2024 yang digelar dan diikuti oleh ke 34 wakil Polisi wanita (Polwan) utusan Polda seluruh Indonesia, meliputi 2600 orang jumlah peserta, sementara tahun 2023 lalu hanya berkisar1300 peserta, gelaran acara tersebut diadakan di halaman Markas Polresta Bukittinggi, Minggu (11-08/2024). 


Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono mengatakan bahwa pihaknya berharap kegiatan yang kini gelar, ke depannya bisa menjadi Referensi dan analogi hingga menjadi agenda tetap oleh Kapolresta Bukittinggi.

" Kita Berharap HUT Polwan ini digelar setiap tahun di Bukittinggi, karena merupakan jantung utama Polwan, semula awal lahirnya Polwan pada tahun 48 dulu, hanya 6 orang Polwan di Indonesia, satu satunya ialah Bukittinggi, yang merupakan titik nadirnya,. "


Lanjut dikatakannya, sungguh hari yang sangat berbahagia bagi kami saat ini dengan mewakili Kapolri, selaku Kapolda beserta seluruh staf dan keluarga Bhayangkari, serta segenap jajaran keluarga besar Polda Sumatera Barat dan ke 34 Wakil Polwan yang hadir , kami Mengucapkan Selamatkan hari ulang tahun Polwan yang ke 76 thn Kepolisian Republik Indonesia,." ungkap Kapolda. 

Hal itu disampaikan Kapolda Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH saat didampingi Jajaran Polda Sumbar dan Kapolresta Bukittinggi, Kombespol Yessy Kurniati Wakapolresta Bukittinggi, Kompol. Apri Wibowo beserta Tim Event Organizer dari Beyond Run sewaktu konferensi pers Police Woman Run 10K 2024 di Markas Polresta Bukittinggi.
(adis fhidera)










 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar