24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Defrijon Dt. RSA Berpulang, GRIB Jaya Agam Turut Berduka Cita

Defrijon Dt. RSA Berpulang, GRIB Jaya Agam Turut Berduka Cita
Bukittinggi - Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Defrijon Dt. RSA, Jumat, 20 September 2024.

Defrijon Dt. RSA merupakan wartawan dan Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bukittinggi.


Info dari keluarga bahwa Defrijon Dt. RSA akan disholatkan sesudah jumat di Masjid Al Wustha, Manggis Ganting, Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi dan akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Istri di dekat Kantor Lurah Pulai Anak Aia, Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi.

Dr (c). Riyan Permana Putra, SH, MH, yang juga menjadi Ketua Tim Hukum/Advokasi Erman Safar - Heldo Aura serta Ketua Tim Hukum/Advokasi partai politik pendukung Erman Safar - Heldo Aura yang merupakan koalisi terbesar di Kota Bukittinggi dengan gabungan Gerindra, Nasdem, Golkar, PKB, PSI, Perindo, PBB, Garuda, Hanura, Gelora, Masyumi, dan Partai Buruh mendapat laporan mengenai informasi tentang wafatnya Defrijon Dt. RSA menyampaikan rasa duka dan belasungkawa mendalam.


“Atas nama pribadi, keluarga dan seluruh wartawan Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Bukittinggi - Agam dan seluruh wartawan PT. Media Bukittinggi Agam serta seluruh keluarga besar GRIB Jaya Agam kami menyampaikan rasa duka dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Defrijon Dt. RSA, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan,” ungkap Riyan Permana Putra yang merupakan Ketua FPII Bukittinggi - Agam dan Direktur serta pendiri media-media yang tergabung di PT. Media Bukittinggi - Agam di sela-sela shalat Jumat pada Jumat, 20 September 2024, di Masjid Raya Bukittinggi. 

Riyan Permana Putra yang juga merupakan Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Agam ini mengajak masyarakat untuk mendoakan Defrijon Dt. RSA, semoga diterima disisi yang maha kuasa dan setiap amal ibadah yang dilakukan mendapat ganjaran ibadah disisiNya. 


“Kami mendoakan agar keluarga almarhum tetap sabar menerima takdir ini. Meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya, kiranya tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT," kata Riyan Permana Putra yang juga Perintis Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Sumatera Barat ini.


“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf, dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak Riyan Permana Putra.(Tim Media Bukittinggi - Agam) 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar