24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Di Duga Kuat Jadi Korban Penganiayaan Gadis Remaja Sudah Tiga Hari Tinggalkan Rumah

 


Bukittnggi, Triarganews- Telah hilang seorang anak perempuan, berstatus Ex pelajar Nia Kurnia Sari, usia 18 Tahun. Yang beralamat di Nagari Guguak Kecamatan 2 × 11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman.



Menurut pihak keluarga, atas nama Yahya. Pada 6 September 2024, pukul 18.00.  Nia yang berambut lurus, kulit kuning langsat. Kesehariannya berjualan kue asongan, memakai kaos oblong warna hitam, pakai celana hitam silat. Biasanya sudah pulang ke rumah pada pukul 18.00 atau Jam 6 petang.


"Namun sampai sekarang pihak keluarga dalam keadaan resah dan  khawatir,
Masyarakat setempat sudah berusaha melakukan pencarian, tapi belum ditemukan," papar Yahya.


Dilansir dari rilis (Sumbarkita) beberapa jam lalu,
BPBD Padang Pariaman menyampaikan bahwa saat pencarian tersebut pihak keluarga menemukan jilbab dan jualan korban di semak-semak pinggir jalan.


juga menerima foto lokasi penemuan gorengan yang dijual korban. Foto itu memperlihatkan gorengan milik korban berserakan di tanah bersama wadah jualan dan saos sambal, rumput dan tumbuhan di sekitar lokasi terlihat acak-acakan.


BPBD Padang Pariaman telah melakukan pencarian korban pada Sabtu pagi hingga malam. Pencarian dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari BPBD, Pemerintah Nagari, TNI Polri, warga setempat dan pihak lainnya. Hingga Sabtu malam Nia belum berhasil ditemukan.


Yahya, berharap bagi siapa yang mengenal dan punya informasi tentang korban saat ini, kami beserta pihak keluarga , mohon dihubungi ke HP, atas nama Yahya, 083874380862.

(acik/**Sk)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar