Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Ketua GRIB Jaya Agam Dr (c). Riyan Permana Putra, SH, MH dan Jajaran Silaturahmi dengan Bupati Agam

Ketua GRIB Jaya Agam Dr (c). Riyan Permana Putra, SH, MH dan Jajaran Silaturahmi dengan Bupati Agam 
Bukittinggi – Ketua GRIB Jaya Agam Dr (c). Riyan Permana Putra, SH, MH di dampingi Sekretaris GRIB Jaya Agam Daniel Saragi, SH beserta beberapa pengurus sambangi Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, S.Sos., M.M. pada Sabtu, 7 September 2024.

Kunjungan ini adalah dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi segenap pengurus GRIB Jaya Agam dengan orang nomor satu di Kabuapaten Agam ini.

Pada kesempatan itu Bupati Agam menyampaikan, mendukung kegiatan organisasi masyarakat, seperti GRIB Jaya Agam yang langsung turun ke masyarakat membantu pemerintah dan sebagai Bupati Agam ia juga bersedia sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) GRIB Jaya Agam, ujarnya.
Semoga GRIB Jaya Agam tetap selalu memberikan bantuan dan edukasi terhadap masyarakat, tukasnya.

Hal ini disampaikan Riyan kepada media ini via ponsel usai acara silaturahmi tersebut.

Lebih jauh Riyan menjelaskan, bahwa silaturahmi ini diperkuat dengan kunjungan ini sifatnya silaturahmi, karena kedepannya bagaimana GRIB Jaya Agam ini bisa berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Agam dalam membantu pemerintah Kabupaten Agam dalam melaksanakan program-programnya, jelasnya.

Dan sambil memperkenalkan kepada masyarakat keberadaan organisasi GRIB Jaya yang ada di Kabupaten Agam, imbuhnya.

Riyan Permana Putra juga menyampaikan bahwa ke depan, Insya Allah pada Sabtu, 21 September 2024 GRIB Jaya Agam bersama Pemerintah Kabupaten Agam serta PMI akan mengadakan Donor Darah di Pool AWR, Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam pada pukul 10.00 WIB. Untuk masyarakat yang berminat bisa mengikutinya dengan menghubungi kontak : 081285341919 atau langsung datang saja ke lokasi, pesannya. 

Sebelumnya kita juga sudah bersilarurahmi dengan Gubernur Sumbar Buya H. Mahyeldi dengan tujuan yang sama, menjalin tali silaturahmi, tuturnya.

Buya Mahyeldi mengucapkan selamat dan sukses untuk pengurus GRIB Jaya Agam yang akan dilantik tidak lama lagi, ucapnya.

Semoga GRIB Jaya Agam memberikan dampak yang positif kepada masyarakat di Sumatera Barat dan Kabupaten Agam khususnya, tutupnya.(Linda)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar