24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



KPU Bukittinggi Tetapkan Nofil Anoferta - Frisdoreja Nomor Urut 2 Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota




Bukittinggi Triarga News, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bukittinggi resmi menetapkan empat pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, yang akan siap ikut berkontestasi pada Pilkada serentak nasional tahun 2024 di Kota Bukittinggi.

“Penetapan ini dilakukan setelah melewati serangkaian proses tahapan penerimaan, verifikasi dan pemeriksaan berkas yang ketat,” ungkap Ketua KPU Kota Bukitinggi, Satria Putra di istana Bung Hata  Senin (23/09/2024).

Satria Putra, menjelaskan bahwa KPU Bukittinggi telah menerima pendaftaran empat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota sejak tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024.

Berikut empat pasangan yang ditetapkan KPU Bukittinggi yang berkontestasi pada Pilkada serentak 2024: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bukittinggi resmi menetapkan Empat pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, yang telah di tetapkan nomor urutnya pada Pilkada serentak nasional tahun 2024 di Kota Bukittinggi :
1.Pasangan , H Marpendi dan Fauzan Havis diusung oleh  PPP dan Ummat
2.Pasangan Novil dan Raja, yang maju secara infependen.
3. Pasangan , Herman Syafar dan Eldo Aura diusung oleh. Gerindra, Golkar, Nasdem, PKB, PBB, PSI, Garuda, Perindo, Gelora, PKN, Hanura, dan Masumi
4. Pasangan, Ramlan Nurmatias dan Ibnu asis di usung oleh Demokrat, PKS dan PAN




Dalam kesempatan yang sama, pasangan  Calon Walikota nomor urut 2  Nofil Anoferta dan Frisdoreza  yang maju secara independen 
 menyampaikan kedatangannya  di Bukittinggi betul - betul membawa energi positif dan ia punya niat hanya satu yakni pengabdian untuk kota yang kita cintai.

"Kami datang kesini dengan ikhlas untuk mengabdi pada kota Bukittinggi untuk kepentingan umat yang kita cintai, sesuai dengan visi kami yaitu akan menjadikan Bukittinggi maju cerdas, nyaman dan berbudaya," ujar Nofil.

Lanjut dikatakannya, terimakasih kepada Bapak Walikota Bukittinggi Erman Safar yang telah luar biasa memimpin kota Bukittinggi ini dan kita akan melanjutkan program program yang bapak lakukan untuk kemajuan kota Bukittinggi yang kita cintai.

"Alhamdulillah ternyata kita mendapatkan nomor urut dua(2 ), semoga saja ini adalah simbol kemenangan dan perdamaian," pungkas Nofil. 

Setelah penetapan dan pengundian nomor urut, tahapan kampanye akan dimulai tiga hari kemudian. Masa kampanye akan berlangsung selama dua bulan, berakhir pada 23 November 2024. pelaksanaan pemungutan suara pada 27 November 2024.
(Elly)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar