24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Mabes, Kampanye Erman Safar Berlangsung Meriah dengan 1000 Tongseng Sapi

 


Mabes, Kampanye Erman Safar Berlangsung Meriah dengan 1000 Tongseng Sapi

Bukittinggi- Generasi Milenial Bukittinggi pendukung Paslon nomor urut 3 Erman Safar -Heldo Aura menggelar acara Masak Besar masak gadang (Mabes) "Tongseng Sapi" di Tengah Sawah, Sabtu (28/09/2024).

Masak besar masak gadang ini diprakarsai oleh BW Project dan disupport oleh Paslon no 3 Erman Safar dan Heldo Aura.

Diiringi lagu "sanang sanangkan badan sanang kan fikiran," ratusan masyarakat bersemangat untuk bernyanyi dan berjoget menikmati lagu ciri khas Nomor urut 3.

Salah satu tim creative BW Project Dhio mengatakan, masak besar ini di buat dari 1 ekor sapi dan akan diberikan kepada masyarakat sekitar untuk 1000 vocher dalam satu kelurahan di Aur Tajungkang Tengah Sawah (ATTS).

Tongseng artinya tumis oseng, yang dibuat dengan ciri khas Jawa Tengah tongseng ini bisa ditukar kan dengan vocher khusus untuk masyarakat .

Dalam statementnya Calon Kepala Daerah Erman Safar mengatakan kampanye ini yang dikemas dalam bentuk riang gembira bersama seluruh partai koalisi yang begitu semangat mengemas acara ini sebisa mungkin memberikan manfaat nya untuk masyarakat dalam bentuk kampanye

"Acara ini digelar dengan nama makan besar (mabes) dengan chef yang sudah profesional dari kota Bukittinggi," ujar Erman Safar.

Masyarakat yang tetap sabar menunggu diiringi hujan lebat tak menyurutkan semangat emak emak dan para generasi muda untuk menunggu pembagian tongseng sapi dengan aroma yang harum menambah selera untuk menyantap makanan tongseng sapi tersebut.(Linda/F)

.






Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar