24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Riyan Permana Putra Masih Ingat PSKB Bukittinggi Juara Liga 3 PSSI Zona Sumbar Tahun 2021 di Era Kepemimpinan Walikota Erman Safar

Riyan Permana Putra Masih Ingat PSKB Bukittinggi Juara Liga 3 PSSI Zona Sumbar Tahun 2021 di Era Kepemimpinan Walikota Erman Safar
Bukittinggi - Menjelang berakhirnya event turnamen sepakbola "Bang Wako Cup" tahun 2024 yang menyisakan beberapa pertandingan lagi (Peringkat 3 & 4 serta juara 1 & 2) warga kota diingatkan kembali bahwa PSKB Bukittinggi pernah menjuarai Liga 3 PSSI Zona Sumbar (Tahun 2021), di era kepemimpinan Bang Wako Erman Safar, SH. 

Stadion Ateh Ngarai menjadi saksi atas keberhasilan PSKB Bukittinggi saat itu, dimana pada babak penyisihan grup berlangsung di sana. Dan saat itu, setiap laga yang dimainkan PSKB Bukittinggi, selalu dipadati penonton. 


Bahkan hampir disetiap laga yang dimainkan PSKB Bukittinggi selalu dihadiri Bang Wako Erman Safar dan itu sangat memotivasi seluruh tim yang dilatih Gusnedi Adang, Mantan Pemain Nasional PSSI Primavera bersama Asmawi Jambak dan Teguh. 

Kenangan itu masih diingat oleh salah seorang warga Bukittinggi Riyan Permana Putra yang juga menjadi Ketua Tim Hukum/Advokasi Erman Safar - Heldo Aura serta Ketua Tim Hukum/Advokasi partai politik pendukung Erman Safar - Heldo Aura yang merupakan koalisi terbesar di Kota Bukittinggi dengan gabungan Gerindra, Nasdem, Golkar, PKB, PSI, Perindo, PBB, Garuda, Hanura, Gelora, Masyumi, dan Partai Buruh, hal itu beliau ungkapkan saat ngopi bareng bersama media-media di salah satu warung kopi di kawasan Jl. Soekarno Hatta, Manggis, Bukittinggi. 


Lebih jauh Riyan menyampaikan, kepedulian Bang Wako Erman Safar terhadap PSKB Bukittinggi, membuktikan bahwa beliau seorang pemimpin yang mampu membawa harum Kota Bukittinggi melalui prestasi olahraga, dalam cabang sepakbola, ujarnya. 

Kemudian, terkait digelarnya event turnamen sepakbola antar pelajar tingkat SLTA "Bang Wako Cup 2024", setelah diamati, ternyata olahraga satu ini masih sangat populer. Yel-yel suporter tim SLTA yang bertanding, membuat gemuruh dan meriahnya suasana di Stadion Ateh Ngarai, tukasnya. 


Kesimpulannya, kita sangat mengapresiasi kegiatan event turnamen sepakbola "Bang Wako Cup 2024" ini , mudah-mudahan dari event turnamen ini muncul generasi baru di bidang sepakbola yang akan membawa nama Bukittinggi kedepannya, tutup Riyan.

Dilansir dari antarasumbar.com, Menhan Prabowo, pernah mendarat di BIM Sabtu (09/12) pagi dan melanjutkan perjalanan ke Bukittinggi dengan helikopter. Rombongan helikopter mendarat sekitar pukul 09.00 WIB di lapangan bola kaki Atas Ngarai Kota Bukittinggi, yang menjadi markas klub kesayangan warga Bukittinggi, PSKB.
 
“Cat dan rapikan stadion PSKB. Karena saya pernah di lapangan ini waktu kecil,” instruksinya.
 
Hal itu disampaikan Prabowo kepada Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar yang menyambut rombongan di Lapangan Bola Atas Ngarai. 
 
Ia menilai, lapangan bola itu sudah patut diremajakan, agar makin tertata rapi. Prabowo sempat mengenang masa kecilnya yang pernah bermain di stadion Ateh Ngarai ini.
 
“Selamat datang Jendral. InsyaAllah, perintah Jendral Prabowo, akan segera kita realisasikan. Terima kasih Pak Prabowo atas perhatiannya kepada PSKB dan Kota Bukittinggi ini,” ungkap Wako Erman Safar.(Fendy Jambak)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar