24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Sampaikan Program Bukittinggi Hebat, Erman Safar dan tim Sambangi Warga Koto Selayan



Bukittinggi Triarga News, - Erman Safar kembali sambangi warga untuk sampaikan program hebat, kali ini di kelurahan Koto Selayan kecamatan MKS Kota Bukittinggi, Senin (30/09/2024).

Dalam suasana penuh riang gembira dan diiringi musik dan lagu "Manga Wak" Erman Safar beserta istri serta tim menyusuri jalan setapak dengan semangat tanpa lelah.

Salah seorang warga yang diwawancarai media ibu Kasti mengatakan, ia telah 2 kali mengikuti program tabungan Utsman yakni dengan meminjam untuk modal berdagang.

Alhamdulillah keluarga kami terbantu dengan adanya tabungan Utsman ini dan kami lancar menyetor pembayaran tanpa merasa terbebankam malah membantu kami pedagang kaki lima ini, semoga Erman Safar tetap lanjutkan jadi Walikota Bukittinggi," harapnya.

Sementara itu saat diwawancarai awak media, Fiona Agyta Erman Safar menyampaikan pesan, Insyaallah nanti tanggal 27 november kita semua masyarakat kota Bukittinggi akan memilih pemimpin yang dipercaya oleh masing masing masyarakat.

"Insya Allah nanti tanggal 27 November kita semua masyarakat kota Bukittinggi akan memilih pemimpin yang dipercaya oleh masing-masing masyarakat, Insya Allah kami akan menjadi pemimpin yang akan berbenteng di hati rakyat dan juga dan juga jangan lupa pilih nomor urut 3 Erman Heldo," tukasnya.(Deflin MD)..

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar