24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Aksi Jumat Berkah GRIB JAYA Agam

 



Agam Triarga News, - Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) Agam , adakan aksi jumat berkah di perbatasan Agam Bukittinggi, batas kota Garegeh Jumat (04/10/2024) 

Aksi jumat berkah berupa makanan siap saji yang diberikan kepada supir angkot, ojol serta pejalan kaki dilokasi terdekat .

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Dr (c) Riyan Permana Putra .SH.MH.Ketua GRIB Jaya Agam.



"Ekonomi, Agama, Sosial budaya, Hukum serta Pertahanan dan Keamanan Nasional guna mewujudkan cita-cita Nasional. Dan kegiatan ini juga dalam upaya menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama, dan mencari keberkahan,” ujar Riyan Permana Putra.

Pada kesempatan yang sama, Hamba Allah (28) warga Agam yang tidak mau disebutkan namanya memberikan sejumlah nasi kotak untuk dibagikan bersama dengan GRIB Jaya Agam pada kegiatan ‘Jumat Berkah’.

“Saya tertarik dengan kegiatan ‘Jumat Berkah’ ini yang rutin dilakukan oleh GRIB Jaya Agam, untuk berbagi dengan sesama. Alhamdulillah kali ini saya serahkan belasan nasi kotak untuk dibagikan,” ucapnya dengan nada bahagia.

Sementara itu, Rio (32) penerima ‘Jumat Berkah’ mengatakan kebanggaannya dan ucapan terima kasih pada GRIB Jaya Agam yang rutin berbagi pada sesama.

“Kami bangga dan saya pribadi ucapkan terima kasih, artinya organisasi sosial atau ormas GRIB Jaya Agam peduli pada sesama, semoga berkah,” tutur Rio singkat.

Di lokasi yang sama, Rina (45) warga masyarakat yang bertepatan lewat dan mampir saat pelaksanaan kegiatan rutin tersebut mengungkapkan perasaannya.

“Alhamdulillah, menurut saya bagus sih Pak, karena dari organisasinya ada kegiatan positifnya. Kemudian, kedepannya harapan saya dilanjutkan dan perlu dipertahankan. Dengan adanya ini kita juga sangat membantu,” ungkap Rina sambil bersyukur.(Tim Media Bukittinggi Agam/Forum Pers Independen Indonesia Bukittinggi Agam. (Linda/Elly ).


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar