24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



"Bang Wako Ka Dipakai Lamo", Persembahan Lagu Terindah dari Pedagang Pasar Bawah

 


Bukittinggi- Mendung mulai menampakkan wajah disaat pagi menjelang siang, namun semangat timses Erman Safar pasangan nomor urut 3 ini sudah berkumpul di Tengah Sawah tepatnya di Mesjid Agung Kecamatan Guguk Panjang, Sabtu(05/10/2024).

Perjalanan door to door mungkin nampaknya berat, namun jika dibekali riang gembira dan tekad untuk memenangkan Pasangan Erman Safar -Heldo Aura ini menjadi ringan jika bersama-sama satu tujuan.

Satu persatu para pedagang di Los Karambia(kelapa), los beras, los sayur disambangi dan disalami Erman Safar   dengan mengacungkan jari 3, tanda jangan lupa coblos nomor urut 3 Erman Safar dan Heldo Aura.

Didampingi istri tercinta Fiona Agyta Erman Safar, para pedagang sangat antusias menerima kehadiran mereka.

Sementara itu ditengah tengah pasar salah satu pedagang yang bernama Rahmat mempersembahkan lagu untuk Cakada tersebut.

"Saya mohon izin bernyanyi untuk mempersembahkan lagu buat pemimpin muda yang kreatif yakni Bang Wako (Erman Safar), semoga tetap menjadi benteng dihati rakyat," ujar Rahmat sambil bersemangat.

Sontak rombongan tepuk tangan dan ikut juga bersama sama menyanyikan lagu "Erman Safar ka Dipakai Baliak" sambil berjoget ria, walaupun rombongan ikut berjoget namun tak lepas dari etika santun serta tidak mengganggu kelangsungan aktifitas pedagang malah menambah semangat dan riang gembira.

Setelah berkeliling di pasar bawah rombongan Ermna Safar pun melaksanakan sholat Zuhur di Masjid Jamik Jambek Pasar bawah dan setelah itu beristirahat sejenak untuk makan siang bersama disekitar Pasar Bawah.

Setelah beristirahat beberapa waktu dan mengisi lambung tengah rombongan menuju Pasar Atas dan sekitaran Jam Gadang. (Deflin MD)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar