24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Cepat Tanggap, Ketua GRIB Jaya Agam Bantu dan Sambangi Salah Satu Korban Kecelakaan Beruntun di Panyalaian

 


Agam - Kecelakaan beruntun yang terjadi di Pakan Rabaa, Panyalaian Tanah Datar, Sumatera Barat pada Selasa 8 Oktober 2024 menimbulkan jatuhnya korban luka-luka. Data sementara yang diperoleh media sebanyak 11 orang, yang terdiri dari 8 orang laki-laki dan 3 orang wanita.

Dr (c). Riyan Permana Putra, SH, MH Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kabupaten Jaya Agam yang cepat tanggap, berkesempatan mengunjungi dan membantu salah seorang warga Pakan Sinayan, Banuhampu, Agam, Sumatera Barat yang menjadi korban dari kecelakaan beruntun tersebut.

Pada kesempatan itu, Riyan Permana Putra mengatakan, aksi kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian GRIB Jaya Agam kepada warga korban banjir. GRIB Jaya Agam patut membantu mereka yang sedang tertimpa kecelakaan beruntun.

"Kegiatan bakti sosial ini tujuannya murni kemanusiaan. Kita patut membantu saudara-saudara kita korban kecelakaan beruntun yang sedang kesusahan. GRIB Jaya Agam adalah ormas yang peduli terhadap sosial. GRIB Jaya Agam juga wajib membantu dan mensejahterakan masyarakat," ujarnya, di sela-sela penyaluran bantuan di Kecamatan Banuhampu, Rabu (9/10).

Riyan Permana Putra mengungkapkan, dirinya dan seluruh keluarga besar GRIB Jaya Agam turut berduka atas terjadinya kecelakaan musibah beruntun di Pakan Rabaa, Panyalaian Tanah Datar, Sumatera Barat. Kepada warga korban kecelakaan beruntun, Riyan Permana Putra mendoakan segera pulih kembali dan meminta agar sabar dalam menghadapi musibah serta memberikan motivasi.(Fendy Jambak/Jhoni S/Daniel/Faizal/Raihan/Tris/Fang).


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar