24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Erman Safar Ajak Masyarakat Makan Besar di Kabun Pulasan

 



Erman Safar Ajak Masyarakat Makan Besar di Kabun Pulasan

Bukittinggi- Erman Safar ajak masyarakat Makan Besar (Mabes) di Kabun Pulasan Kecamatan MKS pada Rabu (02/10/2024).

Masyarakat yang datang selain ingin mendengarkan program kunjungan misi Bukitinggi Hebat akan tetapi mereka ingin menikmati sajian 1500 burger yang dimasak langsung oleh chef spesial Ade Riski.

Kegiatan ini juga dimulai dengan menyablon baju disini dengan memakai nama Bang Wako dengan aneka motif yang menarik.Warga bisa menyablon gratis stiker Bang Wako hanya dengan membawa masing-masing baju untuk ditempelkan stiker bergambar dan bermerk Bang Wako.

Saat diwawancarai Erman Safar menyampaikan, kegiatan kampanye dalam bentuk lain dalam kemasan gembira gembira

Jadi intinya kegiatan ini kita masak besar bersama warga lalu kita bagi berbagi makanan kepada seluruh masyarakat juga, dan nanti malam ada fun game dan door prize ada musiknya, warga bisa menyanyi lalu bisa pasang stiker atribut di baju baju dan ini adalah bentuk kegiatan kita untuk memberikan manfaat dalam setiap kali kegiatan,” ungkap Erman yang didampingi Istri Fiona Agyta Erman Safar.

Yang perlu diketahui Chef untuk special MABES adalah Ade Riski dari Bukittinggi dan lulusan Enhai Bandung dan dibantu oleh Helper halper muda dari kota Bukittinggi.(Deflin MD).


 


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar