24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Giat Kampanye Blusukan Humanis Heldo Aura DT Sampono Rajo

 

Bukittinggi triarganews.com, Berawal dari kelurahan RW 005 Kelurahan Bukik Cangang Kayu Ramang ramang, team Heldo Aura melakukan blusukan kampanye door to door diawali dengan pengarahan dan menekankan sekali pertahankan kerja sama team dan tetap lakukan kampanye ini dengan humanis, pada Jumat (11/10/2024)

Berawal dengan memanjatkan doa memulai blusukan ini dari belakang kantor pemuda RW 005  team satu persatu rumah warga,untuk menyampaikan informasi dan mendengarkan apa saja yang dieluhkan warga.

Ada keluhan warga tentang kebutuhan air, Heldo Aura menyampaikan," ia akan coba cek dan koordinasikan dengan PDAM, sembari menjelaskan, kalau tentang air bersih termasuk dalam agenda, tahun depan akan diselenggarakan pemenuhan air bersih yang sudah di instruksikan Bapak Prabowo dengan anggaran pemerintah pusat.

"Karena memang air ini sesuatu hal yang vital untuk kebutuhan masyarakat, nanti akan dikucurkan dana dari pusat, kalau APBD yang dipakai tidak mencukupi pasti untuk masyarakat akan berkurang," ujar Heldo.

Melanjutkan blusukan bersama team Heldo Aura juga menanyakan apa saja yang mendasar  menjadi keluhan warga, termasuk tentang BPJS kesehatan ,menjadi kecemasan juga bagi beliau kalau warga kesulitan dalam berobat kalau seandainya jatuh sakit.

Warga yang antusias ikut menyapa dan menyalami Calon wakil kepala daerah ini dan banyak yang ingin bertemu dan antusias menyambut beliau, ternyata waktu beliau bertanya warga banyak yang daham kalau pasangan ini adalah no urut tiga, semoga Bukittinggi dengan Erman/Heldo akan semakin hebat.

Diperjalanan beberapa orang awak media juga mewawancarai Heldo Aura.

"Saya sangat senang sekali melihat antusias warga, jadi dengan program yang kami rancang agar masyarakat tidak mengalami kesulitan karena untuk itulah kami ada, pendidikan mereka harus terjamin," ucapnya.

Salah satu warga mengatakan, keluarga kami ingin kalau Erman/Aura memimpin Bukittinggi ini, kami sudah merasakan manfaatnya untuk kami dan keluarga pastikan no 3,dengan menunjukkan jari mereka. (Deflin MD).

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar