24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Heldo Aura Blusukan di Puhun Tembok, Warga Harap agar Bantuan Bisa Merata

  Calon Wakil Walikota Bukittinggi Heldo Aur blusukan di Puhun Tembok pada Kamis (10/10/2024) 

Bukittinggi- Warga Kelurahan Puhun Tembok menyambut Calon Wakil Walikota Bukittinggi Heldo Aura dengan menyalami dan mengacungkan 3 jari kepada mereka, Kamis (10/10/2024).

Sambutan hangat tersebut dibalas dengan merangkul warga yang sudah menunggu kedatangan Cawawako Bukittinggi ini.

Blusukan tersebut dilakukan dalam rangka memperkenalkan  Calon Wakil Walikota Bukittinggi Heldo Aura yang berpasangan dengan Cawako Erman Safar serta meminta doa restu kepada masyarakat untuk maju mengikuti kontestasi Pilkada 27 November 2024 nanti.

"Selamat datang bapak Cawawako kita semoga bisa membawa perubahan dengan membawa perekonomian yang lebih baik untuk kami masyarakat kecil," ujar Bapak Slamet.

Ia menambahkan, jika terpilih nanti jangan lupa bantu kami rakyat kecil ini dan tetap singgah di daerah Sarojo 

Heldo Aura beserta rombongan pendukung setia menyambangi Kelurahan Puhun Tembok dengan menyapa setiap warga yang melintas dan menunggu kedatangannya dan rombongan.

Salah satu warga ibu Rosda menuturkan agar jika ada bantuan bantuan untuk masyarakat agar bisa merata sebab ada sebagian warga yang tidak mendapatkan bantuan sama sekali padahal mereka memerlukan bansos.

"Jangan dilihat dari tampilan rumah yang nampak besar namun didalamnya mereka tidak mempunyai pekerjaan pun harta sama sekali," ujar ibu Rosda(60).

Ia menambahkan, Smselama ini pemerintah sangat baik dan kepada masyarakat terutama warga yang ekonominya kurang mampu, banyak program program hebat Erman Safar yang dirasakan oleh masyarakat sehingga masyarakat banyak yang menyukai dan mensupport kepemimpinan Bang Wako, lanjutkan Bang Wako, katanya mengakhiri (Dfin/fang).

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar