24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Kampanye Erman Safar ke- 11 ke Birugo Puhun, Erman Safar Ingatkan Tim Jaga Etika dan Santun Saat Bertemu Warga

 


Triarganews, Bukittinggi-Erman Safar dan rombongan kembali mengadakan door to door untuk kerumah warga, dan kali ini menuju Birugo Puhun Kelurahan Birugo Kecamatan ABTB, Selasa (08/10/2024).

Sebelum melangkah ke rumah warga, seperti biasa Erman Safar melakukan briefing bersama tim relawan untuk melakukan doa bersama bertujuan untuk kelancaran kampanye door to door di Birugo Puhun Kelurahan Birugo Kecamatan ABTB.

Saat berkumpul bersama tim dan relawan warga Birugo, seperti biasa Erman Safar laksanakan briefing kepada rombongan untuk memberi arahan tata cara menyapa warga dan mengetuk pintu.

"Jika masuk kedalam rumah warga hendaknya kita jaga etika dan kesopanan, dan kita blusukan ini bukanlah untuk menempel stiker akan tetapi kita meminta doa restu untuk kandidat nomor urut 3," ungkap Erman.

Saat pertengahan ada beberapa warga yang antusias ikut menyapa dan menyalami Calon kepala daerah ini dan banyak yang ingin bertemu muka dengan Erman Safar.

"Sebelumnya kami belum pernah bertemu langsung dengan bapak Erman Safar, jika ada bantuan saya hanya bisa mendengar namanya saja karena selama ini saya sering berjualan di Pasar Aur," kata Ibu Sari saat diwawancarai awak media.

Ditambahkannya, ia adalah pendukung setia Erman Safar dan ia telah merasakan bagaimana terbentuknya keluarganya, karena yang sekolah anak dibantu pemerintah masa Erman.

"Rasanya, keluarga kami tidak ingin berubah hati, kami satu keluarga takkan berpaling ke lain hati dan pilihan," pungkasnya dengan semangat.(Deflin MD).




Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar