Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Rapat Kerja GRIB Jaya Agam 2024 Berjalan Lancar





Agam Triarga News, – Dalam rangka pembentukan kepengurusan Grib Jaya Agam Ketua bersama sekretaris dan pengurus serta anggota GribJaya Agam mengadakan rapat kerja di posko Grib Jaya Agam batas kota Garegeh Minggu (06/10/2024). 

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda prioritas  GRIB JAYA Agam dalam upaya membangun konsolidasi guna pengembangan organisasi di wilayah tersebut. 

Dalam kata sambutan ketua Grib Jaya Agam  Dr (c) Riyan Permana Putra .SH.MH.menyatakan "Kita akan mengadakan pemilihan ketua bidang dan menentukan apa tugas yang akan di kerjakan setiap bidang sesuai porsinya".ungkapnya.

Ketua GRIB JAYA Agam mengimbau seluruh pengurus dan anggota untuk kembali merapatkan barisan dan memperkuat solidaritas. Dalam arahannya, Riyan menekankan pentingnya sinergi di antara seluruh anggota guna membesarkan organisasi dalam Satu Komando. 

“Rapat kerja ini diharapkan dapat menjadi momentum penting bagi perumusan program kerja yang lebih terstruktur dan efektif           Kami ingin memastikan bahwa setiap program kerja yang dirumuskan dapat memberikan dampak nyata bagi perkembangan organisasi dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Riyan Permana Putra. 



Lebih lanjut, Riyan berharap melalui kegiatan ini, GRIB JAYA Agam dapat semakin berjaya di hati masyarakat Agam, serta mendidik masyarakat dalam bidang  hukum masing-masing Nagari dengan mendirikan satu bantuan badan hukum  di setiap Nagari dan aktif dalam bidang sosial yang betpedoman pada "Adat basabdi sarak, sarak basandi Kitabullah "

Rapat kerja GRIB JAYA Agam ini menjadi bukti nyata komitmen organisasi untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Seluruh pengurus dan anggota diharapkan dapat menghadiri dan mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan dedikasi.Dalam kesempatan itu juga di bentuk pemilihan kepengurusan Srikandi Grib JAYA Agam. 

Perlu diketahui, GRIB JAYA (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya) adalah organisasi masyarakat yang pembinanya adalah H. Prabowo Subianto dan dipimpin oleh Ketua Umum H. Hercules Rozario Marshal,  dengan tujuan membangun solidaritas dan kerjasama di antara rakyat Indonesia.

GRIB JAYA Agam terus berupaya untuk memperkuat peran serta masyarakat dalam pembangunan daerah melalui berbagai program dan kegiatan yang berorientasi pada kesejahteraan bersama.(Uncu) 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar