Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Sekelumit doa untuk Pasangan nomor urut 3 Bukittinggi

 


Bukittinggi- Siang itu matahari pancarkan cahaya begitu teriknya, namun langkah Erman Safar dan timses tetap melangkah dengan riang gembira dengan semangat membawakan aspirasi untuk rakyatnya pada Jum'at (04/10/2024).

Pada hari Jum'at yang berlokasi di Bukit Cangang Kayu Ramang kecamatan Guguk Panjang kota Bukittinggi, Erman Safar mengetuk pintu dan mengetuk hati rakyat untuk bisa mengenal lebih dekat.

Didampingi Istri Fiona Agyta Erman Safar serta timsesnya, mereka tersenyum berbagi tebar simpatik untuk mengingatkan agar Erman Safar -Heldo Aura adalah nomor urut 3.

Salah seorang warga yang menunggu kedatangan Erman Safar datang mendekat dan memeluk Erman Safar.

Sehat sehat ya Pak, kami rindu bapak, program bapak sangat membantu kami terutama kami pedagang di terminal Aur Kuning., mohon jangan pindahkan kami, semoga bapak tetap lanjutkan kepemimpinan untuk menjadi Walikota Bukittinggi kembali," harap Ida (45 th) di Kayu Ramang Bukit Cangang.

Selanjutnya dalam perjalanan juga beberapa emak emak minta foto bersama Erman Safar dan tim sebagai kenang kenangan mereka karena kedatangan idolanya.

“Terimakasih buat warga Bukit Cangang, dan jangan lupa pilih kami nomor urut 3,” ucap Erman Safar.(Deflin MD).



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar