24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Sekretaris GRIB Jaya Agam Daniel Saragi SH Diangkat sebagai Ketua Persatuan Konsultan Hukum Nusantara Sakti Indonesia

 


Bukittinggi, GRIB Jaya Agam semakin berkibar dengan diangkatnya Daniel Saragi SH sekretaris GRIB Jaya Agam sebagai ketua Persatuan Konsultan Hukum Nusantara Sakti Indonesia untuk wilayah Kabupaten Agam Sumbar.

Mandat untuk menjadi ketua Persatuan Konsultan Hukum Nusantara Sakti Indonesia yang berkantor pusat di kota Bekasi Jawa Barat, di terima Daniel Saragi SH pada tanggal 27 September 2024 yang lalu.

Hal ini sampaikan Daniel Saragi SH saat bincang bincang pagi (Rabu 2/10) bersama media di kawasan jln Soekarno Hatta Manggis kota Bukittinggi.

Sebagai Advokat Muda, Daniel Saragi SH akan memaksimalkan disiplin ilmunya untuk membantu masyarakat yang memiliki masalah terkait masalah hukum, terutama di wilayah yang sekarang dipercaya kepadanya dari Persatuan Konsultan Hukum Nusantara Sakti Indonesia tersebut, ujarnya.

Untuk pengembangan selanjutnya, akan melatih paralegal terkait konsultasi hukum di wilayah kabupaten Agam, sesuai peraturan menkumham no 3 tahun 2021 tentang paralegal dan bantuan hukum, imbuhnya.

"Agenda untuk pelatihan paralegal dan bantuan hukum ini, bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat agar melek hukum, serta taat akan hukum dan peraturan yang diterapkan di negara Kesatuan Republik Indonesia, jelasnya," ucapnya.

Ia menambahkan, apalagi untuk wilayah Kabupaten Agam, hampir semua kecamatan sudah ada anggota GRIB Jaya Agam, jadi koneksi pengembangan akan lebih cepat terealesiasikan.(Lindafang).




Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar