Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Team Forklip Erman Safar Adakan Silahturahmi Dengan Mantan Walikota H. ISMET AMZIS, S.H



Bukittinggi Triarga News, - Pertemuan dengan  H. ISMET AMZIS, S.H mantan waliko Bukittinggi  2009 S/d  2010  dan periode 2010 SD 2015 di rumah kediaman Ismet Azis   di Palolok Senin (13/10/2024) 

Dalam kesempatan tersebut Tim sukses Erman Safar  di wakili oleh Forkip (Forum Komunikasi Lintas Partai) yang terdiri dari Bapak Kadesisman, Haji Koen (Hendra) dan Erik St Bandaro, mengadakan silahturahmi dengan mantan Walikota Bukittinggi H. ISMET AMZIS, S.H

Kedatangan Forklip disambut hangat oleh Mantan Walikota Bukittinggi, dalam kesempatan tersebut  Ismet Amzis sangat mendukung dengan dicalonkan ya kembali Erman Safar menjadi awali kota Bukittinggi periode 2 . 

" Saya sangat mendukung Program yang dijalankan  Erman Safar untuk masyarakat kota Bukittinggi , " Ujarnya

Team Forklip pada kesempatan itu mengutarakan bahwa kedatangannya bersama untuk bersilaturahmi.

" Kami bersilaturahmi sekaligus penguatan pemenangan dan meminta masukan masukan yang strategis terkait Pilkada ini," Terangnya.

Dikatakan juga bahwa pengalaman yang dimiliki Bapak Ismet Amzis menjadi acuan untuk memenangkan pertarungan Pilkada Kota Bukittinggi tahun 2024 - 2029.

Sementara itu Ismet Amzis dalam pembicaraan yang berharap semua pihak tim pemenangan dalam konsentrasi politik harus bekerja keras.(Uncu Ed) 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar